Duel Lawan PSM Makassar, Marck Klok: Target Pribadi Menang Saja

Gelandang Persib, Marc Klok
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tak menargetkan gol saat bertandang ke markas sang mantan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sabtu 22 Juli 2023.

Mampu Tepis Penalti David da Silva, Bojan Hodak Puji Kiper Bali United

Menurut pemain kelahiran Amsterdam, Belanda ini yang terpenting adalah membawa Persib meraih poin penuh. Hasil positif akan membuat para pemain semakin termotivasi. 

"Target pribadi menang saja. Kalau bisa (cetak) bagus. Yang penting ada kemenangan, kita main bagus. Saya main bagus, saya fit. Kalau gol adalah bonus, yang penting menang. Selalu optimis," ujar Klok kepada wartawan.

Ini yang Dilakukan Indra Sjafri di Belanda Selain Cari Pemain Keturunan

Gelandang Persib, Marc Klok

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Klok melihat PSM dalam situasi yang tidak baik. Tim berjuluk Juku Eja tersebut gagal menjaga keangkeran Stadion BJ Habibie setelah kalah dari Dewa United 1-2 dipekan kedua Liga 1.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

"Bagus untuk kita. Karena tahu di sana tidak mudah untuk menang. Mungkin mereka juga sedikit down sekarang. Ini kesempatan untuk ambil hasil bagus," katanya.

Mengenai hengkangnya pelatih Luis Milla, Klok tetap percaya Skuad Maung Bandung bisa menunjukan perfoma maksimalnya. Para pemain enggan larut dalam kekecewaan usai ditinggal pelatih asal Spanyol tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title