Bojan Hodak Sebut Punya Strategi Khusus Bagi Persib Bandung

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Pelatih pengganti Luis Milla, Bojan Hodak mengaku merasa senang dan bangga bisa bekerjasama dengan Persib Bandung. Ia pun menuturkan, bakal meracik Skuad lebih baik dari sebelumnya.

Tak Peduli Persib Cuma Andalkan Serangan Balik, Bojan Hodak: Yang Penting adalah Gol

Diketahui, Pelatih anyar Persib Bandung, Bojan Hodak langsung mendampingi anak asuhnya saat menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat 28 Juli 2023, kemarin.

Pelatih asal Kroasia ini mendarat di Indonesia pada Jum'at pagi sebelum laga berlangsung. Setelah tiba, dia langsung bertolak menuju Kediri untuk bertemu dengan tim sekaligus memberikan motivasi jelang pertandingan. 

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Bojan datang bersama Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Pada kesempatan itu, ia diberi kesempatan bertemu dan diperkenalkan bersama seluruh awak tim sebelum bertolak menuju Stadion Brawijaya.

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com
Jalannya Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United, David da Silva Gagal Cetak Gol Penalti

Meski sedikit mengalami rasa lelah setelah menempuh perjalanan dari Malaysia, Bojan terlihat antusias dan senang berada di tengah-tengah skuad Maung Bandung. Ia pun mengaku, punya racikan khusus untuk meningkatkan performa Persib di sisa laga Liga 1 Indonesia.

"Saya senang. Merupakan satu kebanggaan bisa berada di sini. Persib adalah tim besar dan juga pendukung yang besar. Tentu, Persib tidak seharusnya ada di posisi seperti sekarang dan kami harus jauh lebih baik lagi setelah ini,” ungkap Bojan.

Halaman Selanjutnya
img_title