Persib Bandung Bukan Ogah Bayar Sewa Lapang Sidolig, Invoicenya yang Belum Ada

Stadion Sidolig, Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Isu miring yang menerpa manajemen Persib Bandung soal keterlambatan pembayaran biaya sewa lapang Sidolig untuk pelatihan, diklarifikasi oleh pihak manajemen Persib.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Disebutkan, kesalahan keterlambatan disebabkan oleh beberapa faktor dan penyebabnya bukan dari pihak Manajemen Persib Bandung. Salah satu penyebabnya ialah belum adanya invoice (faktur tagihan) dari pihak Pemkot Kota Bandung.

Melansir dari TvOnenews.com, rumor yang menyebut PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) lalai dalam pembayaran sewa lapang stadion bersejarah itu, telah diklarifikasi oleh manajemen Persib Bandung.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pemain Persib Bandung latihan di stadion Sidolig, Kota Bandung

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama mengungkapkan pihaknya tidak pernah secara sengaja menunda pembayaran sewa lapangan. 

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

"Ini (tunggakan) hanya persoalan mekanisme prosedural pembayaran saja. Hal itu juga sudah diakui oleh Dispora Kota Bandung sebagai pengelola Stadion Persib," kata Adhi, Rabu (2/8/2023).

Adhi menambahkan, Persib belum membayar sewa lapangan karena Dispora Kota Bandung sedang mempersiapkan Stadion Sidolig sebagai salah satu venue latihan Piala Dunia U-20 yang batal digelar.

Halaman Selanjutnya
img_title