Miliki Rekor Buruk Ketika Hadapi Bali United, Persib Kini Punya Modal Bagus

Gelandang Persib, Ezra Walian
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Bek andalan milik Persib, Daisuke Sato menyebut para pemain sedang dalam kondisi sehat fisik dan mental jelang laga kontra Bali United di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Hal itu dipastikan. Menurutnya, kemenangan pekan lalu melawan Persik menjadi modal positif bagi tim. Persib meraih tiga poin pertamanya di BRI Liga 1 2023/2024 dengan mengalahkan Persik 2-1 di Stadion Brawijaya, Kediri pada 28 Juli 2023.

Pemain bernomor punggung 66 itu mengatakan seluruh pemainnya bertekad merebut kembali tiga poin di kandang melawan Bali United.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

“Setelah pertandingan melawan Persik, kami menjadi lebih siap, baik fisik maupun mental. Kemenangan di pertandingan itu membuat kami lebih percaya diri. Semoga dengan itu, kami juga bisa meraih kemenangan atas Bali,” kata Sato.

Sato mengaku tak mudah mengalahkan Bali United meski tampil di Bandung. Kendati demikian, ia memastikan semua pemain bekerja keras.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

"Setiap kali kami menghadapi mereka (Bali United), itu menjadi momen yang sulit. Tapi kali ini, semoga kami bisa mengubahnya, mengubah hasil, dengan meraih kemenangan atas Bali. Tapi tentu saja, mereka tetap tim yang kuat,” tegas Sato.