Prediksi Persib Bandung vs Bali United

Persib Bandung vs Bali United
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Persib menargetkan kemenangan kedua saat menjamu Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pada Kamis, 3 Agustus 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sebelum Lawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung Liburkan Pemain

Sebelumnya, Persib mengalahkan Persik Kediri 2-1 pekan lalu dan mengumpulkan tiga poin untuk pertama kalinya musim ini.

Jika menang melawan Bali, selain posisi Persib akan naik dipapan klasemen, kemenangan tersebut juga dapat memecahkan rekor Persib saat melawan Bali United.

Kalah Beruntun di AFC Champions League Two, Ini Rencana Bojan Hodak untuk Persib

Sebab, Persib selalu kesulitan mengalahkan Bali United. Dalam 10 pertemuan terakhirnya, tak sekalipun Persib mampu meraih kemenangan, 5 pertandingan berakhir kalah dan 5 pertandingan berakhir imbang.

"Sejak (Stefano Cugura) Teco datang, mereka (Bali United) melakukan revolusi. Kita pun mengalami perubahan, tapi hasilnya belum meraih kemenangan. Tentunya itu sebuah statistik yang menjadi motivasi buat kita untuk bisa memecahkannya di pertandingan besok," kata Yaya.

Kalah Dua Kali di ACL 2, Bojan Hodak Tetap Semangat Persib Bandung Lolos Babak Berikutnya

Meski begitu, pelatih berusia 50 tahun itu menilai saat ini Persib memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Itu terjadi Jumat lalu setelah Pangeran Biru berhasil mengalahkan Persik 2-1 pada 28 Juli 2023.

"Saya pikir, kita mendapat momentum karena di pertandingan kemarin melawan Persik bisa menghasilkan poin penuh. Itu menjadi modal dan motivasi tambahan. Apalagi kita akan bermain di rumah sendiri yang tentunya dukungan dari Bobotoh di stadion akan semakin meningkatkan mental tim," tegas Yaya.

Halaman Selanjutnya
img_title