Lawan Tim Tanah Kelahiran, Putu Gede Janjikan Kemenangan Untuk Persib Bandung

I Putu Gede Juni Antara
Sumber :
  • Viva.co.id

Jabar – I Putu Gede Juni Antara, bek Persib memastikan timnya siap bermain pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Kamis 3 Agustus 2023 mulai pukul 19:00 WIB.

Ezra Walian Soroti Mentalitas Persib Bandung di Laga Tandang Kontra Bali United

Dirinya mengatakan saat konferensi pers bahwa Persib sedang dalam kondisi yang bagus untuk melawan Bali United dipekan ke-6. Ia mengatakan, persiapan Persib sejauh ini sudah berjalan baik, termasuk latihan resmi pada Rabu pagi. Ia menegaskan, semua pemain siap mengikuti instruksi tim dari pelatih.

“Persiapan semua sudah melakukan dengan sebaik mungkin sesuai yang diinstruksikan pelatih. Dan besok siap meraih tiga poin,” ucap Putu.

Bojan Hodak Akui Kehebatan Kiper Bali United, Disebut Layak Man of The Match

Putu akan bermain secara profesional melawan tim tempat kelahirannya. Dia berjanji akan melakukan segala daya untuk memenangkan laga bersama Persib. Bagaimanapun, ia mengatakan ini adalah pertandingan kandang, maka wajib untuk mengamankan tiga poin.

“Kita tahu Bali juga juara back to back. Itu sangat menjadikan motivasi terhadap saya apalagi saya dari Bali. Saya akan bermain profesional dan siap bertarung untuk Persib,” tegas Putu.

Teco Kesal Usai Bali United Gagal Kunci Kemenangan Atas Persib