Jamu Tim Tangguh, Persib Masih Tunggu Kabar Pelatih Kepala Bojan Hodak

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Kabar kurang sedap menghinggap Tim Persib Bandung. Pelatih anyar yang belum lama ini teken kontrak sebagai pengganti Luis Milla, belum pasti mendampingi di sisi lapangan saat Persib Bandung menjamu Bali United.

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Hal itu disampaikan asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya dalam jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (2/8/2023) kemarin.

Yaya menyebut, pelatih kepala Bojan Hodak masih mengurus kelengkapan dokumen. Bojan, kata Yaya, hingga kini masih memproses administrasi yang belum rampung.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

"Kabar coach Bojan baik, dia sehat. Dia senang bisa bergabung dengan tim. Sejauh ini, proses administrasi untuk kelengkapan dan keabsahan untuk mendampingi tim dalam proses," kata Yaya.

Pelatih asal Kroasia itu sebenarnya telah bergabung dengan tim Persib saat bertandang ke markas Persik Kediri, pekan lalu.

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

Namun, Bojan hanya memberikan suntikan motivasi ketika tim bertolak menuju stadion.

Sementara untuk pemain anyar Levy Madinda, Yaya memastikan legiun asing asal Gabon itu bisa diturunkan di laga nanti. Levy Madinda juga turut mengikuti sesi latihan terakhir tim di Stadion GBLA.

Halaman Selanjutnya
img_title