Dapatkan Clean Sheet Pertama, Kiper Persib Makin Termotivasi Hadapi Laga Lawan Persis

Kiper Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa
Sumber :
  • VIVANews

JabarKiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa memuji kerja keras seluruh rekan-rekannya untuk menjaga gawangnya tetap bersih saat melawan Bali United.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Seperti diketahui, Persib dan Bali United bermain imbang 0-0 pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Lautan Api, Bandung pada Kamis malam, 3 Agustus 2023.

Menurut Fitrul, seluruh pemain tampil maksimal dan tetap kompak untuk meraih skor penuh. Persib hanya mencetak satu poin, tapi Fitrul tetap mensyukuri hasil tersebut.

Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Sejak 2017, Ini Komentar Coach Teco

“Kami tetap bersyukur dengan hasil kemarin, meskipun belum bisa meraih hasil sempurna. Kami telah berusaha keras. Semua total dan kompak di lapangan. Pastinya ini jadi motivasi buat ke depannya. Ini juga hasil kerja keras semua, tim bekerja baik, pertahanan, gelandang, winger, striker dan semuanya. Alhamdulillah clean sheet,” kata Fitrul.

Fitrul memastikan timnya belum puas dengan hasil semalam. Jalan persaingan yang panjang menuntut semua pemain untuk bekerja keras di setiap pertandingan.

Stefano Beltrame: Persib Selalu Punya Masalah Lawan Bali United

“Ini baru enam pertandingan dan perjalanan masih panjang dan kami harus bekerja sama untuk tim lebih kompak,” sambung Fitrul.