Bojan Hodak Cium Garda Serang Persib Masih Lemah

Gelandang Persib Bandung (Sewa), Levy Clement Madinda
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - Arsitek anyar Persib Bandung, Bojan Hodak blak-blakan menyebut garda serang asuhannya masih minor untuk membobol gawang lawan. Setiap peluang belum mampu dikonversikan menjadi sebuah gol.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Ia mengungkapkan itu setelah melihat dan mengamati laga debutnya melawan Bali United pada Kamis (3/8/2023) lalu dimana Persib Bandung hanya mampu menahan imbang tim tamu. Padahal, kata Bojan, peluang itu tercipta.

Pelatih asal Kroasia ini memastikan diri telah melakukan evaluasi pada tim asuhan. Menurutnya, kekurangan Persib saat ini adalah bagaimana tim kesulitan mengkonversi peluang menjadi gol.

Bojan Hodak Sebut Pertandingan Indonesia Vs Guinea Berat Secara Fisik

Pelatih asal Kroasia (Pengganti Luis Milla), Bojan Hodak

Photo :
  • Screenshot berita tvonenews.com

"Kadang ini bukan hanya karena kurangnya komunikasi, tapi karena penjaga gawang lawan juga melakukan penyelamatan yang fantastis,” kata Bojan Hodak.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

“Jadi yang harus kami lakukan adalah untuk lebih fokus, lebih tajam dalam finishing. Sebelumnya kami fokus bertahan dan bisa dilihat pertahanan kami bekerja dengan baik,” lanjutnya

Saat ini Persib berada di posisi 12 klasemen sementara dengan 8 poin. Persib membutuhkan kemenangan untuk bisa merangkak naik ke papan atas. Terutama, dalam laga pekan ke-7 saat tandang ke Persis Solo, esok hari

Halaman Selanjutnya
img_title