5 Pemain yang Diperkirakan Bakal Didepak Chelsea

MU vs Chelsea Laga Lanjutan Premier League 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarChelsea di perkiarakan akan menjual beberapa pemainnya pada musim ini. Setelah sebelumnya Mason Mount, Kai Havertz, Kalidou Koulibaly, Pierre-Emerick Aubameyang dan Mateo Kovacic yang sudah terlebih dulu meninggalkan Stamford Bridge pada musim ini.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Tampaknya pelatih baru Chelsea, Mauricio Pochettino akan menjual beberapa pemain lagi yang tidak masuk dalam skemanya musim ini. Berikut beberapa pemain yang akan meninggalkan The Blues musim ini, dilansir berbagai sumber:

1. Romelu Lukaku

Chelsea Siap Tebus Mahal Bintang Timnas Spanyol Ini

Romelu Lukaku statusnya sebagai pemain Chelsea, Namun The Blues meminjamkan kembali ke Inter Milan setelah sang pemain kusulitan berkembeng di Premier League. Setelah masa perpanjangan berakhir, Chelsea tampaknya akan menjual pemain asal Belgia itu.

Setelah masa perpinjaman berakhir, Chelsea lebih memilih menjual Romelu Lukaku ke Juventus dengan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan Dusan Vlahovic.

Jarang Dimainkan Suwon FC, Harga Pasaran Pratama Arhan Merosot

2. Conor Gallagher

Chelsea tampaknya akan menjual Conor Gallagher pada musim ini, Hal ini pastinya sangat mengejutkan, pasalnya lini tengah The Blues tinggal Enzo Fernandez.

Halaman Selanjutnya
img_title