Ada 3 Pemain Persija, PSSI Hapus Rilisan Pemain Timnas U-23

Indra Sjafri
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Program pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia diadakan karena di antaranya akan mengikuti Piala AFF U-23 pada pertengahan Agustus mendatang. PSSI sebelumnya sempat menerbitkan daftar nama pemain U-23 Timnas Indonesia, namun rilisan itu telah dihapus.

PSSI Klaim Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Terjual Laris Manis

Unggahan PSSI mungkin telah dihapus karena beberapa perubahan masih dalam proses. Dalam daftar nama tersebut diantaranya mencakup tiga pemain muda yang dipanggil dari Persija Jakarta.

Ketiga pemain tersebut adalah Muhammad Ferrari, Rizky Ridho dan Witan Sulaeman. Direktur teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan Persija sebagai perwakilan klub.

Harga Meroket, Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Sudah Terjual 50 Ribu

“Tadi kai telah berkomunikasi dengan beberapa klub yang pemainnya dipanggil ke TC. Termasuk hari ini secara khusus bertemu dengan Persija untuk berdiskusi," kata Indra Sjafri.

Namun, Indra Sjafri tak mengetahui terkait isi pembicaraan PSSI dengan Persija tersebut.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

“Kebetulan saya tidak ikut hadir. Saya nanti coba konfirmasi lebih dulu ke Coach Shin Tae-Yong, mengenai hasil dari pertemuan itu,” lanjut Indra Sjafri.

Kebetulan, Piala AFF U-23 2023 digelar bersamaan dengan Liga 1 2023/2024. Akibatnya, pemain yang dipanggil Timnas Indonesia tidak akan bisa membela klubnya masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title