Eks Pemain Persib Ingin Akhiri Tren Buruk PSS Sleman

Kim Jeffrey Kurniawan
Sumber :
  • BRI Liga 1

JabarKim Jeffrey Kurniawan mantan punggawa Persib Banding yang kini menjadi Kapten tim PSS Sleman mengatakan timnya siap melakoni pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi pada Selasa sore, 8 Agustus 2023.

Persib Bandung Ingatkan Suporter Bali United Tak Datang ke Stadion Si Jalak Harupat

Kim Kurniawan berharap tim Super Elang Jawa bisa mematahkan rekor lima laga terakhir mereka. PSS saat ini sedang dalam kondisi buruk usai belum kembali meraih poin penuh.

Di pertandingan pembukaan musim ini, mereka mengalahkan Bali United FC 1-0 di Gianyar untuk meraih kemenangan pertamanya. Dalam lima pertandingan berikutnya, PSS hanya mencatatkan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Alberto Rodriguez: Persib Bandung Jangan Dianggap Remeh!

Karena itu, PSS saat ini berada di posisi ke-15 dengan poin 6 dan berada di posisi ke-4 terbawah.

“Persiapan untuk lawan Persikabo 1973 sudah kita jalani. Kita sudah biasa dengan jadwal padat. Pemain tidak ada kendala dan tidak ada alasan untuk tidak tampil maksimal,” ucap Kim Jeffrey Kurniawan.

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Kim memastikan akan menjaga timnya dalam kondisi yang baik dan siap bertarung. Hasil mengecewakan dari lima pertandingan terakhir dijadikan pendorong untuk bangkit kembali dengan cepat.

Tentunya jika PSS tidak segera bangun, akan merupakan sebuah lampu kuning bagi pasukan Elang Super Jawa di Liga 1. Zona degradasi semakin dekat dan tentunya berbahaya jika terus dibiarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title