David Beckham Pecat Kiper Inter Miami Gegara Kritik Kedatangan Lionel Messi

Lionel Messi diperkenalkan Inter Miami
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Nasib malang harus diterima kiper Inter Miami, Nick Marsman. Dia dipecat oleh David Beckham sebagai salah satu pemilik klub lantaran mengkritik kedatangan Lionel Messi.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Nick Marsman bergabung dengan Inter Miami pada April 2022. Kiper berusia 32 tahun itu telah bermain sebanyak 32 kali untuk klub Amerika Serikat itu. Namun, kontraknya diputus lantaran hal diluar teknis.

"Inter Miami CF hari ini mengumumkan telah menggunakan hak pembelian Salary Budget Charge atas kontrak kiper Nick Marsman di Major League Soccer (MLS)," bunyi pernyataan resmi klub.

3 Kiper Timnas Indonesia yang Berpotensi Didepak STY Jika Maarten Paes Masuk

Keputusan ini disinyalir lantaran Marsmann Nick Marsman mengkritik kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami. Menurut Marsman, klub tersebut belum siap merekrut pemain sekelas Messi.

"Saya pribadi berpikir klub ini belum siap untuk kedatangan Messi. Kami memiliki stadion sementara, orang-orang bisa berjalan di lapangan, tidak ada gerbang," kata Nick Marsman pada Juni 2023.

Ernando Ari Tak Sabar Menanti Maarten Paes hingga Tanyakan Hal Ini ke PSSI

"Kami juga berangkat ke stadion tanpa keamanan. Saya pikir mereka belum siap," jelas Nick Marsman.

Namun,  pernyataan Marsman tampaknya salah besar. Sebab, Messi bahagia bergabung dengan Inter Miami. Megabintang Argentina itu juga menemukan kembali keganasannya di depan gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title