Chelsea Kini Skeptis Soal Barter Lukaku dan Vlahovic

Romelu Lukaku
Sumber :
  • DAZN

JabarChelsea saat ini sedang membutuhkan striker baru dan pemain Juventus Dusan Vlahovic adalah sosok yang disebut bakal merapat ke Kota London. Kesepakatan transfer itu juga memasukan nama Romelu Lukaku.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Namun, kini The Blues dilaporkan skeptis tentang apakah kesepakatan itu akan tercapai atau tidak. Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Chelsea enggan mempertahankan Lukaku musim depan.

Pemain itu dianggap gagal setelah didatangkan Inter Milan seharga €113 juta pada Agustus 2021. Ada laporan berulang dalam beberapa pekan terakhir tentang pertukaran Lukaku dan Vlahovic.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Nama yang terakhir justru kesulitan berkembang di bawah kepemimpinan Massimiliano Allegri. Opsi pengganti memang terbuka tetapi Chelsea ragu itu akan terjadi dalam waktu dekat.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Memalukan!

Pasalnya, Juve menuntut €40 juta untuk transfer Vlahovic, termasuk Lukaku. Mauricio Pochettino, sementara itu, ragu apakah sang pemain akan cocok untuk skuatnya.

Mitra Todd Boehly dan pemilik klub Behdad Eghbaly meragukan kesepakatan itu akan tercapai karena ketentuan transfer tidak memungkinkan striker Serbia itu berada di London. Sementara itu, The Blues masih mengusahakan untuk melepas Lukaku yang diincar oleh Si Nyonya Tua.