Barcelona Ancang-ancang Bawa Pulang Neymar

Neymar Jr
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA JabarBarcelona dikabarkan sedang mempersiapkan proses transfer untuk Neymar kembali. Pemain asal Brasil tersebut dibanderol oleh Paris Saint-Germain (PSG) dengan harga 52 juta pounds.

Jadi Player of The Month, David da Silva Fokus pada Babak Final Championship Series

Penyerang berusia 31 tahun itu telah diberi tahu bahwa dia dapat meninggalkan klub yang teah ia bela selama enam tahun setelah transfer rekor dunianya senilai £200 juta dari raksasa Spanyol.

Dan, menurut The Independent, kembali ke klub lamanya Barcelona dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli adalah sebuah kemungkinan.

David da Silva Dapat Penghargaan Player of The Month: Sebuah Kebanggaan

Mengingat kesulitan keuangan Barcelona yang terdokumentasi dengan baik, mereka awalnya akan meminjamkan Neymar dengan biaya transfer permanen sekitar £51,8 juta, demikian diklaim.

Sang pemain dilaporkan tertarik untuk kembali ke Nou Camp dan manajemen Barcelona yakin jumlah tersebut bertambah karena potensi komersial Neymar yang sangat besar.

Timnas Indonesia Hampir Naturalisasi 5 Pemain Muda Brasil Ini

Neymar mencetak 105 gol dalam 186 penampilan selama empat musim di Barcelona dan telah mencetak 118 gol dalam 173 pertandingan untuk PSG sejak kepindahannya pada 2017.

Neymar memenangkan Liga Champions bersama Barcelona pada 2015, suatu prestasi yang tidak dapat dia ulangi di Parc des Princes.

Halaman Selanjutnya
img_title