Presiden Napoli Tegaskan Victor Osimhen Tak Dijual

Victor Osimhen
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarVictor Osimhen telah diincar oleh banyak klub top Eropa sebagai bagian dari transfer musim panas. Namun, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menegaskan pemain bintangnya tidak akan dijual.

Terhalang Aturan EUFA, Manchester United Gagal Rekrut Jean-Clair Todibo

Napoli berhasil merebut gelar Scudetto Serie A musim 2022/2023 kemarin, dengan sisa lima laga tersisa. Pada saat yang sama, Il Partenopei membuka dahaga gelar selama 33 tahun di Liga Italia.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Salah satu alasan performa hebat klub Napoli tidak bisa dipungkiri dan salah satunya adalah performa fantastis Victor Osimhen. Penyerang Internasional Nigeria itu menyumbang 40 persen dari 77 gol Napoli di Liga Italia musim lalu. 26 gol dan 5 assist.

Dengan angka tersebut, Osimhen menyalip pencetak gol terbanyak Serie A 2022/2023 dan menjadi pemain terbaik Afrika musim liga Italia. Dia melampaui rekor Samuel Eto'o dengan 21 gol untuk Inter Milan.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

Dengan insting mencetak golnya yang tajam, Osimhen akhirnya menjadi incaran banyak raksasa Eropa termasuk Manchester United, Paris Saint-Germain, Bayern Munich, klub kaya Saudi, Al Hilal dan banyak lainnya.

Namun sebelum rumor transfer sang pemain beredar, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memastikan bahwa Osimhen tidak masuk dalam daftar jual klub musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
img_title