Sepakat! Selangkah Lagi Moises Caicedo Berlabuh di Liverpool

Arsenal vs Brighton
Sumber :
  • Twitter: Arsenal FC

VIVA JabarMoises Caicedo dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Liverpool. Tim berjuluk The Reds dengan Brighton & Hove Albion telah sepakat dengan harga transfer.

Bojan Hodak Bingung Tentukan 11 Pemain Persib Kontra Bali United

Mengutip Sky Sports, Liverpool mengajukan tawaran sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,9 triliun untuk Moises Caicedo. Jumlah itu membuat Brighton luluh untuk melepas pemainnya.

Setelah harga disepakati, Liverpool dan Brighton langsung bergerak mempersiapkan dokumen yang diperlukan untuk proses transfer Caicedo.

Gagal Lolos Olimpiade, STY Nangis Bareng Pemain Timnas Indonesia U-23

Jika semuanya berjalan lancar, pemain Timnas Ekuador itu diperkirakan bakal menjalani tes medis bersama Liverpool pada Jumat waktu setempat 11 Agustus 2023.

Kabar Liverpool sudah dekat dengan kedatangan Caicedo cukup mengejutkan. Karena sebelumnya pemain berusia 21 tahun tersebut lebih santer dikaitkan dengan Chelsea.

Erick Thohir Usahakan 3 Pemain Naturalisasi Terbaru Tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tim berjuluk The Blues sayangnya tidak menyanggupi harga yang dipatok oleh Brighton. Mereka mentok menawar Caicedo di kisaran harga Rp1,3 triliun.

Yang juga membuat Chelsea kesulitan adalah keinginan Brighton untuk mengikutsertakan Levi Colwil dalam transfer. Manajer Mauricio Pochettino tak mau, karena jebolan akademi The Blues itu masuk dalam proyeksinya musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title