Cristiano Ronaldo Jadi Orang Pertama yang Miliki Followers Instagram Terbanyak di Dunia

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Pesepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo atau CR7 membuat sejarah Instagram dengan menjadi orang pertama yang mencapai 600 juta pengikut di platform milik Meta tersebut.

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Rekor bersejarah itu muncul beberapa bulan setelah dia mencapai tonggak 500 juta pengikut pada November 2022. 

Terkenal sebagai salah satu pesepakbola paling luar biasa di dunia, ia kini memegang posisi penyerang untuk Al Nassr dan berperan sebagai kapten terhormat tim nasional Portugal.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Bintang sepak bola itu aktif memposting di Instagram dan telah memperoleh lebih dari 150 juta pengikut sejak Mei lalu, menurut Social Blade, meningkat 34%.

Menurut Forbes, bintang sepak bola berusia 38 tahun ini juga memiliki kekayaan bersih sebesar $500 juta, menjadikannya salah satu atlet terkaya dan tersukses di dunia.

Cristiano Ronaldo akan Cetak Rekor yang Sulit Diraih Pemain Bintang Sekelas Lionel Messi

Endorsement memainkan peran penting dalam kekayaan Ronaldo dan termasuk perusahaan seperti Herbalife, Armani, hingga jam tangan mewah Tag Heuer.

Untuk pertama kalinya sejak 2017 (dan ketiga kalinya secara keseluruhan), Cristiano Ronaldo juga menduduki puncak daftar atlet dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes, mendapatkan gelar Guinness World Records untuk pendapatan tahunan tertinggi bagi seorang atlet pada tahun 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title