Manchester United Terancam Kehilangan Casemiro Akibat Kartu Merah

Pemain Manchester United, Casemiro (tengah)
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Jabar – Gelandang Manchester United Casemiro terancam larangan empat pertandingan setelah menerima kartu merah langsung saat bermain imbang tanpa gol melawan Southampton, Minggu 12 Maret 2023.

Debut Kobbie Maino Bersama Timnas Inggris Dipuji Declan Rice

Pemain Brasil itu awalnya diberi kartu kuning oleh wasit Anthony Taylor untuk pelanggaran di babak pertama terhadap gelandang Southampton Carlos Alcaraz.

Tetapi kartu kuningnya ditingkatkan menjadi kartu merah setelah operator VAR Andre Marriner menyarankan Taylor untuk menonton monitor VAR.

Meski Kalah, Kobbie Mainoo Senang Bisa Debut Bersama Timnas Inggris

Casimero dikeluarkan wasit di menit ke-34 menit. Tetapi MU mampu bertahan dan memaksakan hasil imbang 0-0 untuk tetap berada di posisi ketiga Premier League.

Casemiro tampak kesal saat dia meninggalkan lapangan Old Trafford. Dan sekarang dia terancam absen di empat pertandingan MU berikutnya.

Manchester United Pecundangi Liverpool di Piala FA, Erik Ten Hag Harapkan Hal Ini

Casemiro terancam skorsing empat laga karena itu adalah kartu merah keduanya musim ini, setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Crystal Palace di awal musim.

Seperti dilansir Skysport, pasukan Erik ten Hag bakal kehilangan pemain berusia 31 tahun itu untuk pertandingan berikut ini:

Halaman Selanjutnya
img_title