Ousmane Demble Akhirnya Secara Resmi Bergabung Bersama Paris Saint-Germain

Ousmane Dembele
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Paris Saint-Germain secara resmi mengumumkan penandatanganan Ousmane Dembele dari Barcelona musim panas ini. Setelah melalui proses yang panjang, Paris Saint-Germain akhirnya bisa mendapatkan Ousmane Dembele.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Pemain asal Prancis itu lolos pemeriksaan kesehatan pada Jumat, 11 Agustus 2023 waktu setempat. Kubu Les Parisiens dikatakan telah menyetujui jumlah yang ditetapkan dalam klausul rilis kontrak Dembélé di Barcelona.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Menurut Goal, PSG "hanya" menghabiskan €50 juta untuk Dembele dari kontrak maksimum yang sebenarnya mencapai €100 juta. Itu kurang dari setengah yang diminta Barcelona untuknya dari Dortmund enam tahun lalu.

Blaugrana harus membayar Dortmund €135 juta untuk mengamankan kesepakatan dengan Dembele pada 2017. Sayangnya, ia kerap dirundung masalah cedera saat berseragam Barcelona yang memaksanya absen cukup lama.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Namun sejak Xavi Hernández mengambil alih Barcelona musim panas lalu, Dembele telah berkembang dan mulai menemukan sentuhannya. Dembele telah resmi menandatangani kontrak lima tahun dengan PSG hingga musim panas 2028.

Dembele terakhir kali bermain di Ligue 1 sejak 2016 saat masih di Rennes. Ia mengungkapkan kegembiraannya karena mendapat kesempatan membela PSG. Dembele mengaku sudah tidak sabar untuk menampilkan penampilan terbaiknya di hadapan fans PSG.

Halaman Selanjutnya
img_title