Arsenal Menang Lawan Nottingham Forest Namun Gagal Catatkan Clean Sheet

Pemain Arsenal
Sumber :
  • The Guardian

Jabar – Peraih runner-up Premier League 2022/2023, Arsenal FC mengawali musim Premier League 2023/2024 dengan baik. Dua striker Eddie Nketiah dan Bukayo Saka menjadi kunci kemenangan The Gunners atas Nottingham Forest. Kedua tim bermain pada yang berlangsung di di Stadion Emirates, Sabtu malam, 12 Agustus 2023.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Arsenal dengan cepat menekan Nottingham Forest dan berhasil memimpin pada menit ke-26 melalui tembakan Eddie Nketiah. Sang pemain mampu memanfaatkan umpan Gabriel Martinelli.

Enam menit berselang, pada menit ke-32, Arsenal menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kini giliran Bukayo Saka yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-0 hingga turun minum.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Di awal babak kedua, Arsenal jelas mendominasi pertandingan dengan menekan. Mereka memiliki beberapa peluang tetapi mantan kiper mereka, Matt Turner berhasil memantulkan semuanya dengan cemerlang.

Setelah beberapa serangan yang cukup berbahaya, akhirnya tuan rumah Arsenal takluk dari serangan balik cepat Nottingham Forest. Gol tersebut tercipta pada menit ke-82 saat Taiwo Awoniyi mencetak gol hasil dari umpan Anthony Elanga.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

Skor menjadi 2-1, dan pertandingan sempat memanas, dengan kedua tim berjuang untuk mencetak gol. Namun, tidak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim hingga akhir babak kedua. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1.