Pelatih Interim Arema FC Sebut Kemenangan Adalah Harga Mati Jelang Hadapi RANS Nusantara FC

Pemain Arema FC
Sumber :
  • Instagram @aremafcofficial

Jabar – Pelatih sementara Arema FC, Kuncoro mengumumkan laga melawan RANS Nusantara FC pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin, 14 Agustus 2023 menargetkan kemenangan sebagai harga mati.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Dia menekankan bahwa timnya tidak punya pilihan selain menang. Karena posisi mereka kini sudah terlalu rendah di dasar klasemen BRI Liga 1. Seperti yang diketahui bersama, Arema FC belum merasakan manisnya kemenangan sejak awal musim.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Dari tujuh pertandingan yang dimainkan, hanya dua poin yang dicetak dengan dua hasil imbang. Lima pertandingan tersisa berakhir dengan kekalahan. Pasukan Singo Edan kini tertinggal enam poin dari Persib Bandung yang berada di urutan ke-15, yang merupakan batas akhir zona degradasi.

"Untuk pertandingan besok kami seperti biasa menyiapkan tim cuma kita harus mencapai kemenangan. Kalau tidak kita akan semakin tenggelam," ucap Kuncoro.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Di sisi lain, Arema FC akan diuji jika ingin meraih tiga poin. Kuncoro mengaku timnya tidak dalam kondisi yang baik untuk menjadi memenangkan laga. Tidak ada masalah teknis atau fisik.

Namun, timnya belum menemukan chemistry yang tepat, yang memengaruhi penyetelan permainan.

Halaman Selanjutnya
img_title