PSIS Semarang Vs Arema FC: Singo Edan Sukses Menangi Laga Kandang 2-1

PSIS Semarang vs Arema FC
Sumber :

Jabar, VIVA – Lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 kembali menyajikan pertandingan menarik antara PSIS Semarang vs Arema FC. Bertanding di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Kamis, 26 September 2024, Singo Edan sukses membekuk tuan rumah.

Bertamu ke Kandang PSIS Semarang, Pemain Arema FC Optimis Bawa Pulang 3 Poin

PSIS Semarang dan Arema FC sama-sama tampil bringas. Namun babak pertama harus berakhir tanpa gol, ditambah hujan deras mengguyur stadion. Memang, kala itu belum ada serangan tajam dari kedua tim meski tuan rumah tampil lebih dominan.

Pasca turun minum tepatnya di menit ke-51 PSIS mampu memecah kebuntuan. Septian David menusuk dengan sundulan bola ke tengah kemudian dilanjutkan oleh sepakan Tri Setiawan dan terciptalah gol. Tuan rumah pun unggul 1-0.

Link Live Streaming Pertandingan PSIS Semarang Vs Arema FC, Gratis!

Namun petaka terjadi menimpa PSIS Semarang. Pada menit ke-67 Ardiansyah melakukan tekel berbahaya dan mengakibatkannya mendapat kartu merah. Ragu dengan keputusan itu, wasit mengecek VAR tapi keputusannya tetap. PSIS harus bermain dengan 10 pemain.

Akan tetapi, pertahanan PSIS Semarang tetap solid. Arema terus bekerja keras menggedor lini pertahanan tuan rumah.

Hadapi PSIS Semarang, Pelatih Arema FC Yakin Menang!

Pada akhirnya, di menit ke-89 Arema sukses merobek jala gawang PSIS melalui sundulan Dalberto.

Di waktu injury time, tepatnya menit ke-90+6, Singo Edan kembali mengaung. Dalberto kembali mencetak gol. Sang striker melepas tembakan voli di dalam kotak penalti dan meluncur deras ke dalam gawang. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 buat Arema.

Halaman Selanjutnya
img_title