Erik ten Hag Kepada Harry Maguire: Main Maksimal atau Pergi dari Manchester United

Harry Maguire
Sumber :
  • The Mirror

Jabar – Manajer Man United, Erik ten Hag telah meminta Harry Maguire untuk menunjukkan bahwa dia dapat menampilkan performa terbaiknya atau pergi meninggalkan Manchester United.

Terhalang Aturan EUFA, Manchester United Gagal Rekrut Jean-Clair Todibo

Man United dan West Ham dilaporkan telah menyetujui kesepakatan £30 juta untuk Maguire. Dia juga akan menghadapi pemotongan gaji sebesar £70.000 jika dia meninggalkan Old Trafford.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Sementara itu, Maguire sebenarnya masih ingin bertahan di Old Trafford. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk membela Man United pada laga pembuka Premier League melawan Wolves malam ini.

Maguire telah dikeluarkan dari skuat utama setelah kedatangan Ten Hag ke Old Trafford dengan Lisandro Martínez, Raphael Varane dan Victor Lindelof yang dipilih untuk menggantikannya.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

Ten Hag juga memutuskan posisi Harry Maguire sebagai kapten tim utama Man United. Namun, Ten Hag juga mengisyaratkan bahwa Maguire masih berpeluang kembali ke tim utama jika bisa tampil maksimal.

“Dia memiliki kemampuan untuk menjadi bek tengah kelas atas. Dia yang terbaik untuk Inggris jadi mengapa dia tidak menjadi yang terbaik untuk kita?,” ucap Ten Hag.

Halaman Selanjutnya
img_title