Jürgen Klopp Iri dengan Chelsea yang Berhasil Datangkan Moises Caicedo

Moises Caicedo
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Jürgen Klopp nyinyir soal Chelsea bahwa Liverpool tidak mungkin merekrut Moises Caicedo. Bintang Ekuador tersebut lebih menerima Chelsea sebagai target berikutnya dalam karir sepakbola.

Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

Klopp diketahui menyatakan sindiran ke Chelsea karena dapat menggaet pilar Brighton tersebut di musim panas ini. Pengumuman itu ia sampaikan setelah timnya bermain imbang 1-1 melawan The Blues pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Sebelumnya, Mauricio Pochettino juga mengatakan bahwa dia ingin memperkuat skuatnya sebelum bursa jendela transfer musim panas ditutup. Klopp setuju, merasa rivalnya itu selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan.

“Hal itu selalu diucapkan oleh manajer Chelsea dan biasanya mereka mendapatkan pemain ang spesifik. Anda bisa lihat jika pasar transfer bekerja lumayan gila. Bukan rahasial jika kami ingin hal seperti itu terjadi,” tegas Klopp.

Akhiri Masa Kontrak, Olivier Giround : AC Milan Tetap di Hati Saya

Liverpool sebelumnya setuju untuk menawarkan Brigthon £111 juta untuk mendapatkan layanan Caicedo. Namun Chelsea segera menikung sang pemain dari kejaran Liverpool dengan mahar €115 juta.

Angka ini menjadikan Caicedo sebagai rekor pembelian termahal di Inggris. Chelsea tidak hanya mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan Caicedo, tetapi mereka juga siap menghadapi kembali target transfer Liverpool selanjutnya yakni Romeo Lavia.

Halaman Selanjutnya
img_title