Postingan Permintaan Maaf Raphinha Dihapus Setelah Dapatkan Kartu Merah

Raphinha
Sumber :
  • Vivagoal

JabarRaphinha meminta maaf di Instagram karena menerima kartu merah setelah Barcelona bermain imbang tanpa gol dengan Getafe. Tapi anehnya unggahan itu tak lama dihapus.

Ogah Balik ke Man City, Joao Cancelo Betah di Barcelona

Barcelona harus bermain puas hanya dengan hasil 0-0 melawan Getafe di pekan pertama LaLiga Spanyol musim 2023/2024. El Barça yang bermain di Estadio Collecium Alfonzo Pérez harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-42.

Lamine Yamal Ukir 2 Rekor di Debut Piala Eropa 2024

Pasalnya, Raphinha mendapatkan kartu merah. Penyerang asal Brasil itu mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah dari wasit karena menyikut Gaston Alvarez. Raphinha tampak berang setelah diprovokasi bek kanan Getafe.

Tentu saja, aksi Raphinha itu sangat merugikan Barcelona yang sebenarnya bisa mengalahkan tuan rumah dalam laga tersebut. Menurut catatan Whoscored, El Barça mendominasi pertandingan dengan 75 persen penguasaan bola, 729 operan, dan 14 tembakan maksimal.

Jose Mourinho Berharap Bisa Jadi Pelatih Lionel Messi

Kartu merah itu sendiri membuat Raphinha akan absen di dua pertandingan Barcelona di LaLiga Spanyol, satu melawan Cádiz di Camp Nou dan satu lagi saat melawan Villarreal di pekan ke-3.

Sementara itu, Barça membutuhkan tim terbaik untuk kembali ke jalur kemenangan setelah Ousmane Dembele hengkang ke Paris Saint-Germain. Raphinha sendiri mengaku sangat menyayangkan sikap emosionalnya yang berujung kartu merah.

Halaman Selanjutnya
img_title