Jadi Cadangan, Gary Neville Sebut Manchester United sedang Mengusir Harry Maguire Secara Perlahan

Harry Maguire
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Legenda Manchester United, Gary Neville sangat kasihan terhadap nasib Harry Maguire di Manchester United. Selain menjadi cadangan, Maguire juga kurang diminati di bursa transfer musim panas ini.

Terhalang Aturan EUFA, Manchester United Gagal Rekrut Jean-Clair Todibo

Pada musim lalu, Harry Maguire sudah terlihat lebih banyak menjadi pemain cadangan daripada pemain inti sepanjang musim 2022/2023. Maguire hanya bermain delapan kali sebagai starter di Premier League, dan delapan kali juga sebagai cadangan.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Posisinya di lini pertahanan Man United kini diambil alih duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Lebih jelas, saat pertandingan kemarin Erik ten Hag juga memilih untuk memainkan Victor Lindelof ketimbang Maguire menyusul ditariknya Lisandro Martinez melawan Wolverhampton Wanderers di awal babak kedua pertandingan di Old Trafford pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Situasi Maguire tersebut menuai simpati mantan kapten Man United, Gary Neville. Dia curiga Man United tidak menginginkan apa pun dari pemain Timnas Inggris itu selain uang penjualannya yang akan dipakai kembali untuk merekrut pemain baru.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

“Mereka mencoba untuk mengusir Harry Maguire keluar dari klub dan mendapatkan uang darinya, tidak diragukan lagi,” kata Neville.

Man United juga memang ingin menjual Maguire, tetapi tidak ada klub di Inggris atau luar negeri yang tertarik untuk mengontraknya. Faktanya, harga pasar Maguire saat ini sangat rendah sekitar €25 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title