Tampil Cemerlang, Gelandang Anyar Liverpool Puji Kualitas Enzo Fernandez

Enzo Fernandez & Alexis Mac Allister
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Enzo Fernandez mencuri perhatian pada pertandingan Chelsea menghadapi Liverpool akhir pekan lalu. Kehebatan Enzo juga diakui oleh gelandang anyar milik The Reds, Alexis Mac Allister.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Liverpool bertandang ke Stamford Bridge kandang Chelsea pada Minggu, 13 Agustus 2023 di pekan pertama Liga Inggris 2023/2024. The Reds bermain imbang 1-1 dengan Chelsea dan pulang dengan membawa satu poin. Pada pertandingan ini, Chelsea dan Liverpool benar-benar jual beli serangan.

The Blues mencetak 10 tembakan, 4 di antaranya tepat sasaran. Sedangkan, Kubu The Reds melepaskan 13 tembakan, namun hanya satu yang tepat sasaran. Liverpool memimpin lebih dulu pada menit ke-18 melalui Luis Diaz, sementara Chelsea membalas dengan Axel Disasi menjelang akhir babak pertama.

Elkan Baggot Berpeluang Tampil di Premier League, Ini Buktinya

Pada akhirnya, satu poin membuat Chelsea dan Liverpool tetap berada di papan tengah klasemen Liga Inggris 2023/2024, di urutan ke-11 dan ke-12. Gelandang Chelsea, Enzo Fernandez adalah pemain paling cemerlang dalam pertandingan tersebut.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Enzo sangat bagus dalam mempertahankan lini tengah The Blues. Pada saat yang sama, dia menjadi kekuatan pendorong permainan The Blues, menjelajahi setiap area lini tengah Chelsea dengan tingkat penyelesaian umpan 90,4 persen.

Selain itu, Enzo memasuki area penalti lawan dalam banyak kesempatan, menyelesaikan dua operan penting, tembakan tepat sasaran, dan dua dribel sukses. Bahkan rekan senegaranya di timnas Argentina, Alexis Mac Allister pun berhasil dibuat tak berdaya.

Halaman Selanjutnya
img_title