Dirumorkan akan Berlabuh di Persib, Harga Eks Pemain AC Milan Ini Lebih Murah dari Marc Klok

Alexandro Pato
Sumber :
  • viva.co.id

VIVAJabar – Belakangan ini beredar isu bahwa mantan pemain AC Milan, Alexandre Pato akan bergabung dengan Persib Bandung. Isu ini muncul setelah Pato mengikuti Instagram klub juara Liga 1 2023-2024 itu.

Jadi Top Skor Liga 1 2023/2024, David da Silva Kini Menuju 100 Gol

Rumor tersebut semakin berhembus lantaran striker berusia 34 tahun itu kini sedang tidak memiliki klub setelah ia dilepas oleh Sao Paulo sejak Januari 2024 lalu.

Kemungkinan bahwa isu itu benar semakin kuat karena Maung Bandung sekarang masih menyisakan satu kuota pemain asing.

Langkahnya Terhenti, Persib Harus Akui Kemenangan Persis Solo

Kendati usianya sudah kepala tiga, sosok yang sudah 27 kali membela Timnas Brasil itu tidak bisa diremehkan. Pengalamannya bermain di klub besar Eropa tentu menjadi modal kuat bagi Pato.

Sebagai juara Liga 1 musim 2023/2024, mendatangkan Alexandre Pato bukanlah persoalan sulit bagi Persib Bandung. Terlebih mantan pemain Chelsea itu kini memiliki harga tak begitu mahal.

Kesiapan Teja Paku Alam untuk Hadapi Persis Solo

Menurut data Transfermarkt Sabtu 13 Juli 2024, Pato memiliki harga pasaran atau market value sebesar Rp6,95 miliar. Angka tersebut masih dibawah harga pasaran Marc Kloc yang mencapai Rp 7,82 miliar.

Terkait kuota pemain asing, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan akan mengisi penuh delapan kuota pemain asing. Bojan mengatakan, satu slot pemain asing tersisa akan diisi dengan striker.

Halaman Selanjutnya
img_title