Tanggapan Pep Guardiola Usai Manchester City Ditantang Raja Europa League di Piala Super Eropa

Manchester City
Sumber :
  • Vivagoal

JabarPep Guardiola sukses membawa Manchester City meraih gelar juara Liga Champions musim 2022/2023. Gelar Eropa milik Citizens otomatis akan ditantang oleh juara Liga Europa, Sevilla.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Manchester City mengalahkan Inter Milan 1-0 di laga puncak kemarin untuk menjuarai Liga Champions 2022/2023. Hasil itu juga menjadi gelar pertama The Citizens di kompetisi klub elit Eropa sejak debut mereka pada pertengahan 1968.

Performa Man City bahkan lebih sempurna musim lalu saat mereka mengamankan gelar Liga Champions sebagai trofi ketiga mereka setelah satu gelar Premier League dan satu trofi Piala FA.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Mereka juga menjadi tim Inggris kedua yang meraih treble setelah Manchester United pada 1998/1999. Erling Haaland cs akan berada di final Piala Super Eropa. Mereka ditantang oleh spesialis Liga Europa, Sevilla.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Ya, klub Andalusia itu memang pantas dinobatkan sebagai raja Liga Europa. Pasalnya, mereka mampu memenangkan setiap final yang mereka mainkan, dengan total 7 raihan gelar juara kemenangan saat ini.

Pertandingan Piala Super Eropa 2023 antara Sevilla dan Man City dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 17 Agustus 2023. Stadion Georgios Karaiskakis, Yunani yang akan menjadi saksi bisu siapa yang akan mengukuhkan jawara Eropa musim ini antara Man City dan Sevilla di final nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title