Kini Giliran Real Madrid yang Tolak Liverpool Terkait Gelandang Bertahan Mereka

Aurélien Tchouaméni
Sumber :
  • Eurosport

Jabar – Harapan Liverpool untuk mengontrak Aurelien Tchouaméni dari Real Madrid musim panas ini pasti kandas. Alasannya, Los Blancos sama sekali tak tertarik menanggapi tawaran tersebut.

Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

Madrid berhasil mengamankan jasa Tchouaméni dari kejaran PSG yang memburunya di bursa musim panas. Bahkan, Les Parisiens bersedia merogoh kocek 100 juta euro untuk memboyongnya ke Prancis.

Tapi pada kenyataannya Gelandang tersebut masih berada di Madrid. Pada putaran pertama dia membuat kesan yang luar biasa. Namun, setelah Piala Dunia, masalah kebugarannya mulai mengganggu dan dia kehilangan tempat di putaran kedua.

Taklukan Alaves 5-0, Jude Bellingham Naik Pamor

Dengan ketatnya komposisi lini tengah Madrid musim ini, ia tetap menjadi pilihan utama Carlo Ancelotti. Hal ini dibuktikan di laga pembuka melawan Athletic Bilbao.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Menurut kabar dari Athletic, yang menyatakan bahwa Liverpool mengincarnya karena mereka membutuhkan pemain berposisi nomor enam setelah Jordan Henderson dan Fabinho hengkang ke Arab Saudi.

Pemain asal Prancis itu dianggap sebagai pengganti yang cocok untuk kedua sosok yang meninggalkan Liverpool. Namun jauh sebelum pembicaraan dimulai, Real Madrid tak berminat melepas pemain andalan yang baru satu musim bermain di klub tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title