Cabut dari PSG, Lionel Messi Lebih Bahagia Jalani Kehidupan di Inter Miami

Lionel Messi diperkenalkan Inter Miami
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Manajer Inter Miami, Gerardo 'Tata' Martino menyatakan bahwa Lionel Messi kini lebih bahagia berada di Florida setelah meninggalkan PSG pada akhir musim lalu ketika kontraknya habis.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Sebelumnya, Martino dan Messi memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya telah bekerja sama untuk tim nasional Argentina dan untuk Barcelona. Tata mengungkapkan sikap Messi berubah sejak memulai pertandingan di Miami.

Penampilannya bersama tim David Beckham sangat luar biasa. Messi memiliki delapan gol dalam lima pertandingan resmi. Tampaknya ia telah mengakhiri tahun-tahun penuh gejolak saat dia memperkuat PSG.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick

Tata mengklaim bahwa Messi sangat tenang selama pertandingan dan ini adalah titik balik dari penampilannya yang luar biasa.

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

“Anda bisa lihat di lapangan, saya tak bisa memberi tahu anda. Namun sikapnyha jauh lebih tenang dan bahagia. Menjadi bahagia akan terjadi saat ini berada di tempat yang ia kunjungi,” ungkap Martino.

Selain penampilannya yang luar biasa di lapangan, Messi tampaknya juga menikmati hidupnya di luar lapangan. Lionel Messi, Jordi Alba dan Sergio Busquets, bersama pasangannya, tertangkap kamera sedang makan bersama Beckham dan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title