Striker Asing asal Timor Leste Milik PSIS Semarang Dapat Pujian Khusus dari Sang Pelatih

Gilbert Agius
Sumber :
  • BRI Liga 1

Jabar – Paulo Domingos Gali da Costa Freitas, Pemain asing PSIS Semarang asal Timor-Leste terus menunjukkan performa terbaiknya di ajang BRI Liga 12023/2024.

Dewangga Gabung Timnas Indonesia U-23, Gimana dengan Justin Hubner dan Elkan Baggott?

PSIS bertandang ke markas Dewa United FC pada pekan ke-8 dan Gali Freitas juga turut membantu dengan mencetak gol apik saat timnya mengalahkan tuan rumah dengan skor 4-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Senin, 14 Agustus 2023.

Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk Pertama Kali, Ini Kesan Alfeandra Dewangga

Pada menit ke-88, Gali Freitas memberikan umpan pendek ke Taisei Marukawa dari sepak pojok PSIS, yang mengembalikan lagi bola ke Gali. Kurangnya penjagaan yang ketat, Gali Freitas langsung mengeluarkan tendangan terukur nan keras yang membuat gawang Dewa United bergetar.

Gol Gali Freitas ini merupakan gol yang ketiga PSIS pada laga ini dan memberikan kepercayaan diri kepada tim Mahesa Jenar untuk menambahkan satu gol lagi di menit-menit akhir melalui Giovani Numberi.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Untuk dua gol sebelumnya, dicetak melalui gol Boubakary Diarra pada menit ke-23 dan Carlos Fortes pada menit ke-38. Usai pertandingan, pelatih PSIS, Gilbert Agius tak segan memuji pemain bernomor punggung 17 itu.

“Gali pemain yang cukup bagus, konsisten setiap game. Tapi tidak hanya dia, mungkin taktik kami membantu Gali lebih baik. Dan menurut saya semua pemain sangat baik dan mendukung Gali Freitas bermain bagus,” kata Gilbert Agius.

Halaman Selanjutnya
img_title