Barcelona Siap Jual Pemainnya ke Al Nassr

Clement Lenglet
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarBarcelona siap mengadakan pertemuan dengan Al Nassr untuk membahas kemungkinan transfer Clément Lenglet. Pemain Prancis itu tidak ada dalam rencana Xavi Hernández untuk musim depan.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Barcelona membutuhkan bek kanan baru musim ini. Salah satu caranya adalah melepaskan pemain yang masih memiliki nilai jual, dan Lenglet termasuk dalam kategori tersebut.

Pasca Cedera, Alejandro Balde Berpeluang Jadi Pemain Inti Barca

Pada Minggu, 13 Agustus 2023 waktu setempat, media Spanyol mengonfirmasi bahwa mantan bek Sevilla itu semakin merapat ke Saudi bersama Al Nassr yang mengincar sedang mengincarnya juga.

Padahal, Lenglet ingin bermain untuk Tottenham. Namun, angka yang diminta oleh Barcelona dan gajinya yang tinggi membuat Spurs angkat tangan untuk mendaratkannya ke London Utara. Ada kabar bahwa baik Juventus maupun AC Milan juga mengincar Lenglet.

Cetak Gol di Menit Awal, Lamine Yamal Banjir Pujian

Namun, kabar ini baru sebatas rumor. Situs Sport melaporkan bahwa Barcelona akan bertemu dengan Al Nassr dalam waktu dekat untuk membahas kemungkinan transfer di bursa musim panas.

Barcelona menuntut setidaknya 15 juta Euro dari setiap tim yang tertarik. Uang jelas bukan masalah bagi tim asal Saudi, yang memiliki sumber daya tak terbatas. Namun, belum diketahui apakah sang pemain tertarik bergabung dengan tim di Timur Tengah.

Halaman Selanjutnya
img_title