Debut Manis 5 Pemain Anyar di Premier League

Andre Onana
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Ada sejumlah pemain yang mampu tampil luar biasa ketika menjalani debutnya di Premier League. Selain itu juga, diantara mereka ada yang terpilih sebagai pemain terbaik.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Meskipun baru mencicipi Premier League, diantara mereka juga ada yang mampu mencetak gol serta menyelamatkan timnya dari kekalahan. Berikut beberapa pemain tampil luar biasa saat debut di Premier League, dilansir berbagai sumber:

1. Andre Onana

Jarang Dimainkan Suwon FC, Harga Pasaran Pratama Arhan Merosot

Andre Onana mampu tampil luar biasa ketika menjalani debutnya di Manchester United. Kiper asal Kamerun itu tercatat telah melakukan enam kali penyelamatan luar biasa. Mantan pemain Inter Milan itu terpilih sebagai pemain terbaik ketika skuad asuhan Erik Ten Hag meraih kemenangan tipis 1-0 atas Wolverhampton.

2. Sandro Tonali

Erick Thohir Siap Berantas Agen Pemain Nakal

Sandro Tonali tampil luar biasa di laga debutnya bersama Newcastle United. Pemain Timnas Italia itu berhasil menyumbangkan satu gol ketika laga baru berjalan enam menit.

Selain itu juga, Sandro Tonali berhasil mengantarkan Newcastle United meraih kemenangan 5-1 atas Aston Villa. Meskipun jelang laga usia, mantan pemain AC milan itu ditarik keluar.

Halaman Selanjutnya
img_title