Ini 5 Alasan Chelsea Rela Rogoh Kocek Dalam Demi Datangkan Moises Caicedo

Moises Caicedo
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarMoises Caicedo resmi bergabung dengan Chelsea dengan harga 115 juta poundsterling atau setara Rp2,2 triliun dari Brighton. Pemain asal Timnas Ekuador itu memecahkan rekor sebagai pemain termahal di Premier League.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Moises Caicedo akan mendapatkan kontrak selama delapan musim plus perpanjang kontrak satu musim. Pemain 21 tahun itu akan berada di Stamford Bridge hingga 2031. Berikut beberapa alasan Chelsea mendatangkan Moises Caicedo, dilansir berbagai sumber:

1. Memiliki Kemampuan Merebut Bola

Chelsea Siap Tebus Mahal Bintang Timnas Spanyol Ini

Alasan utama Chelsea mendatangkan Moises Caicedo, ia bermain baik sebagai gelandang bertahan serta kemampuan dalam merebut dalam dari kaki lawan. Selain itu juga, ini akan menjadi dual yang luar biasa bersama Enzo Fernandez di lini tengah The Blues.

2. Memperkokoh Pertahanan Chelsea

Jarang Dimainkan Suwon FC, Harga Pasaran Pratama Arhan Merosot

Moises Caicedo memang tidak handal dalam melakukan tekel untuk merebut bola dari lawan. Akan tetapi ia memiliki pengamatan yang baik ketika lawan sedang menguasai bola dan serta mampu menebak pergerakan lawan.

Hal itu lah yang membuat dirinya dengan mudah merebut bola dari kaki lawan. Selain itu juga, ia bisa membantu Chelsea dalam bertahan ketika lawan melakukan serangan balik.

Halaman Selanjutnya
img_title