Jadi Pemain Terbaik di Pekan Pertama, James Maddison Tak Sabar Tantang Man United

James Maddison
Sumber :
  • Eurosport

JabarTottenham Hotspur akan memainkan pertandingan kandang pertama mereka melawan Manchester United di Liga Inggris 2023/2024. Amunisi anyar milik Spurs yakni James Maddison tidak sabar menunggu laga tersebut.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United pada pekan ke-2 Liga Inggris 2023/2024 pada Sabtu malam, 19 Agustus 2023. Ini akan menjadi kali pertama James Maddison bermain di Stadion Tottenham Hotspur.

James Maddison bergabung dengan Tottenham dari Leicester City musim panas ini. Ia dibeli seharga £40 juta atau sekitar Rp779,3 miliar. Tottenham menjadi klub keempatnya di Inggris setelah Conventry City, Norwich City, dan Leicester City yang harus terdegradasi musim ini.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

James Maddison juga merupakan rekrutan kedelapan Tottenham Hotspur musim panas ini. Dalam pertandingan pertama Tottenham yang bermain imbang 2-2 dengan Brentford, James Maddison bermain selama 90 menit penuh dan tampil sangat mengesankan.

Tak Berkembang di Arsenal, Reuell Walters Tolak Perpanjangan Kontrak

Dia juga terpilih sebagai pemain terbaik Tottenham dengan dua assist untuk Cristian Romero di menit ke-11 dan Emerson di menit akhir babak pertama. Saat ini, Maddison sangat bersemangat menatap pertandingan kandang pertamanya di musim baru melawan Man United. Dia tidak sabar untuk mendengar sorakan dari para fans di kandang The Lilywhites.

“Aku benar-benar menantikannya. Saya tidak sabar untuk menjalani pertandingan kandang Premier League sebagai pemain Tottenham dan tampil untuk para penggemar dan membayar kepercayaan dan semangat yang mereka bawa dengan menampilkan penampilan menyerang yang bagus,” ungkap Maddison.

Halaman Selanjutnya
img_title