Jelang Duel Nanti Malam, Tottenham Hotspurs Wajib Hati-hati, Erik ten Hag Miliki Kartu AS

Manchester United vs Tottenham Hotspurs
Sumber :
  • Vivagoal

JabarManchester United punya potensi kartu as jelang laga tandang melawan Tottenham Hotspur. Dia adalah Marcus Rashford, yang hampir selalu menjadi bencana bagi klub London Utara.

Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir Sabet Tiket Playoff Championship

Tottenham Hotspur saat ini berada di urutan ke-10 klasemen Liga Inggris 2023/2024, dengan torehan satu poin setelah bermain imbang 2-2 di laga pembuka melawan Brentford akhir pekan lalu.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Tottenham akan menghadapi Manchester United pada pertandingan berikutnya pada Sabtu malam WIB. Son Heung-min dan pasukan Spurs lainnya akan saling bahu membahu berpartisipasi dalam memenangnkan pertandingan kandang dan mendapat 3 poin pertama mereka.

Memenangkan pertandingan ini akan membantu Spurs meningkatkan posisi mereka ke klasemen teratas. Adapun Manchester United, setelah akhir pekan lalu menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderes di Old Trafford, kemenangan tetap dibutuhkan pasukan Erik ten Hag untuk tetap kompetitif dalam perjalanan menuju jalur juara.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Misi itu sendiri sangat masuk akal bagi Setan Merah, karena mereka memiliki pemain yang bisa diandalkan oleh Erik ten Hag untuk membawa mereka pulang dengan raihan poin penuh.

Pemain tersebut adalah Marcus Rashford. Mengingat lima laga terakhir melawan Tottenham, penyerang berusia 25 tahun itu selalu menjadi gangguan. Meski kelihatannya tidak mungkin, Rashford secara statistik telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Spurs.

Halaman Selanjutnya
img_title