5 Fakta Menarik Jelang Tottenham Hotspurs vs Manchester United

Manchester United vs Tottenham Hotspurs
Sumber :
  • Vivagoal

JabarLiga Inggris akhir pekan ini akan berlangsung seru dengan mempertemukan dua tim raksasa Premier League, Tottenham Hotspur dan Manchester United. Berikut adalah beberapa data dan fakta menarik tentang game tersebut.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United dijadwalkan berlangsung pada Sabtu malam WIB sebagai lanjutan pekan ke-2 Premier League 2023/2024. Kedua kubu kini berselisih dua poin di klasemen, dengan Man United di urutan ketujuh setelah menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderes di pekan pembukaan.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Tottenham, sementara itu, untuk sementara berada di urutan kesepuluh setelah bermain imbang 2-2 dengan Brentford akhir pekan lalu. Dengan kata lain, kedua tim membutuhkan kemenangan untuk langsung melompat ke puncak klasemen sementara agar memiliki peluang menuju gelar juara.

Yang menarik, bagaimanapun, adalah bahwa Setan Merah diunggulkan langsung atas The Lilywhites meski mereka akan bermain tandang, karena keunggulan head to head yang dimiliki. Kini, Opta telah merilis beberapa fakta dan data menarik jelang pertarungan antara raksasa Premier League tersebut.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Berikut adalah 5 Fakta dan Data jelang pertandingan Tottenham Hotspurs vs Manchester United:

1) MU Perkasa

Halaman Selanjutnya
img_title