MU Digilas Tottenham 2-0, Lisandro Martinez Bunuh Diri

Bek Manchester United Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Laga seru tersaji pada pekan kedua Premier League di Tottenham Hotspurs Stadium, Minggu malam WIB, 18 Agustus 2023.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Tuan rumah Tottenham menjamu Manchester United. Duel dimenangkan Tottenham dengan skor 2-0. Satu dari gol MU tercipta dari bunuh diri Lisandro Martinez.

Duel langsung berjalan sengit sejak awal. Namun, peluang membahayakan baru terjadi pada menit ke-22.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

MU berpeluang membuka keunggulan melalui kerja sama Bruno Fernandes dengan Garnacho yang diakhiri dengan umpan lambung kemudian disundul Rashford dari dalam kotak penalti. Hanya saja,  bola masih melayang di atas mistar gawang.

Tottenham balik mengancam tiga menit kemudian. Menyerang di sisi kiri pertahanan MU, Dejan Kulusevski melepaskan tembakan melengkung. Tapi, Andre Onana masih sigap mengamankan.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Pada menit ke-36, peluang kembali didapat MU. Umpan silang Luke Shaw membebaskan Bruno Fernandes dari perangkap offiside. Sayang sekali, sundulan Fernandes dalam situasi satu lawan satu gagal menemui sasaran.

Empat menit berselang, Tottenham membuat lini pertahanan MU ketar-ketir. Operan Son diteruskan Pedro Porro dengan sepakan keras tapi bola menghantam mistar gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title