Erick Thohir Sebut Rumput Stadion Si Jalak Harupat Tak Akan Bermasalah Meski Dipakai Konser Dewa 19

Erick Thohir
Sumber :
  • VivaJabar

JabarErick Thohir selaku Ketua Umum PSSI menyempatkan hadir dalam acara konser Band Legendaris Indonesia, yakni Dewa 19 yang bertemakan "ALL STARS STADIUM TOUR 2023" pada Sabtu, 19 Agustus 2023 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir Sabet Tiket Playoff Championship

Hadirnya Erick Thohir juga diikuti oleh beberapa pejabat daerah yang turut menyempatkan hadir untuk melihat perform Ahmad Dhani dkk. Konser ini dimulai pukul 19:00 WIB hingga sekitar pukul 23:00 WIB.

Shin Tae-yong Tolak Latih Skuad Negara Lain Demi Timnas Indonesia, Meski Bayarannya Mahal

Sebelumnya seperti yang telah diketahui, Stadion Si Jalak Harupat merupakan salah satu venue dalam menggelar acara Piala Dunia U-17 di Indonesia yang akan berlangsung pada November mendatang.

Saat ditanya soal kesiapan stadion tersebut, Erick Thohir menegaskan bahwa Si Jalak Harupat merupakan salah satu stadion yang sudah siap dalam menyambut pertandingan Piala Dunia U-17.

Bung Towel ke Shin Tae-yong: Jangan Sembunyi Terus di Ketiak Erick Thohir

“Jalak Harupat udah siap (menjadi venue Piala Dunia),” tegas Erick Thohir.

Selanjutnya, ketika disinggung soal masalah rumput stadion yang dikhawatirkan akan rusak karena digunakan untuk menggelar acara konser Dewa 19, Erick Thohir mengatakan tak ada masalah soal kualitas rumput karena menurutnya masih ada waktu untuk membuat rumput kembali refresh usai digunakan sebagai tempat konser.

Halaman Selanjutnya
img_title