Erik ten Hag Ungkap Penyebab Mason Mount Belum Tampil Optimal

Mason Mount
Sumber :
  • Vivagoal

JabarErik ten Hag selaku Manajer Man United baru-baru ini menyoroti peran baru Mason Mount di Man United, yang membuat sang gelandang terlihat kurang menampilkan performa terbaik.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Mason Mount sekarang dikritik oleh pundit dan penggemar karena penampilannya di bawah standar. Ten Hag mengatakan alasan sang gelandang tidak bermain dalam performa terbaiknya adalah karena dia masih mempelajari peran barunya di Man United.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

“Ya, untuk saat ini Mount bermain lebih ke dalam. Kami sudah melihat apabila dia bisa bermain di posisi itu sejak pra musim. Namun seperti pernyataan saya ada banyak hal yang masih harus dibenahi agar ia bisa bermain optimal di posisi tersebut,” ucap Ten Hag.

“Saya cukup yakin ia bisa memainkan peran tersebut dengan baik. Akan tetapi saya bisa pastikan proses untuk mempelajari posisi tersebut tidak akan bisa dilakukan dalam satu malam. Dan jika bermain di posisi itu mudah maka semua orang bisa melakukannya,” lanjut Ten Hag.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

“Musim lalu Christian Eriksen melakukan hal yang serupa untuk pertama kalinya ia bermain di posisi ke dalam dan itu menunjukan baik Eriksen dan Mount memiliki ambisi menjadi pemain yang fleksibel. Mount memiliki teknik dan visi yang bagus ia memiliki semua untuk perubahan itu,” tegas Ten Hag.