Lionel Messi Disebut Masih Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo

Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter: Inter Miami

VIVA JabarLionel Messi terus menunjukkan bahwa dirinya adalah yang pemain terbaik di dunia mengaahkan rival abadinya, Cristiano Ronaldo.

Pemain Uzbekistan Ini Miliki Harga Pasar Lebih Mahal dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Terbaru, Messi berhasil membawa timnya, Inter Miami menjuarai Leagues Cup 2023 usai mengalahkan Nashville pada partai final yang berlangsung di Geodis Park, Nashville, Tennessee, Minggu 20 Agustus 2023.

Lionel Messi membawa Inter Miami unggul 1-0 di menit ke-23. Ini menjadi gol kesepuluh La Pulga di League Cup dan membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak ajang ini.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Di babak kedua Nashville menyamakan kedudukan melalui Fafa Picault. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai dan berlanjut ke adu penalti. Pada babak ini, Messi menjadi penendang pertama dan berhasil mencetak gol.

Sempat terjadi persaingan alot antara kedua tim. Namun, Miami akhirnya keluar menjadi pemenang usai unggul dengan skor 10-9, usai dua penendang Nashville gagal. 

Ini Alasan Pelatih SC Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Hasil ini membuat Inter Miami juara Leagues Cup 2023, dan Messi langsung merebut trofi pertamanya di Amerika Serikat. Selain itu, Messi juga mencatatkan rekor dunia.

Bagi Messi, itu adalah trofi perdana bersama Inter Miami, sekaligus ke-44 sepanjang karier. Catatan yang membuat La Pulga menjadi pemegang rekor sebagai pemain dengan gelar terbanyak sepanjang sejarah.

Halaman Selanjutnya
img_title