Hal yang Diwaspadai Xavi Hernández Saat Timnya Hadapi Cadiz FC

Xavi Hernandez
Sumber :
  • Instagram

Jabar – Xavi Hernández selaku Pelatih FC Barcelona mengharapkan Blaugrana dapat mengantisipasi Cadiz CF yang miliki keunggulan dalam serangan balik dan bola mati. Seperti diketahui bahwa laga berikutnya yang akan diljalani Barca di LaLiga 2023/2024 adalah melawan Cadiz CF pada Senin dinihari WIB.

Lamine Yamal Ukir 2 Rekor di Debut Piala Eropa 2024

Sebagai juara bertahan, Barcelona menjalani musim pertama yang mengecewakan di La Liga. Los Azulgrana yang bertandang ke kandang Getafe CF hanya bisa pulang dengan raihan satu poin dengan hasil imbang 0-0.

Sayangnya, El Barça tidak hanya melewatkan kemenangan, tetapi juga salah satu pemain kunci mereka, Raphinha dan pelatih Xavi Hernández menerima kartu merah karena memprotes kinerja wasit selama pertandingan berlangsung.

Tiga Pelaku Rasisme Kepada Bintang Real Madrid Dijatuhi Hukuman Penjara

Barcelona kini punya kans besar untuk mengamankan kemenangan pertamanya saat melawan Cadiz CF di Spotify Camp Nou. Pada pertandingan itu sendiri, Xavi tidak dapat bergabung dengan tim El Barça menyusul larangan dua pertandingan setelah kartu merah akhir pekan lalu, namun dirinya sudah memiliki ide sendiri tentang gaya permainan tim tamu.

Barcelona Tidak Bisa Daftarkan 9 Pemain Gegara Krisis Keuangan

Menurutnya, Ilkay Gundogan dkk perlu mewaspadai bola-bola mati dari tim lawan, termasuk tendangan bebas dan sepak pojok. Pasalnya, tim besutan Sergio González bisa sangat berbahaya dari bola mati. Selain itu, Cádiz juga dikenal sangat mematikan dalam serangan balik.