Belum Puas, AC Milan Bersiap Datangkan Pemain Anyar Diujung Penutupan Bursa Transfer

Stefano Pioli
Sumber :
  • Football5Star

Jabar – Bursa transfer musim panas akan segera berakhir. Namun, pelatih AC Milan Stefano Pioli meyakinkan bahwa timnya tetap ingin mendatangkan pemain baru. AC Milan telah menandatangani delapan pemain baru sejauh musim panas ini.

Akhiri Masa Kontrak, Olivier Giround : AC Milan Tetap di Hati Saya

Rossoneri menghabiskan total hingga €109 juta, atau lebih dari Rp1,89 triliun, mereka mengakuisisi Christian Pulisic, Noah Okafor, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek, Marco Sportiello, Luka Romero, Samuel Chukwueze dan Yunus Musah.

Hengkang dari AC Milan, Olivier Giroud Teruskan Karier di Los Angeles FC

Meski telah memboyong dengan 8 pemain anyarnya, Stefano Pioli yakin masih menginginkan tambahan pilar untuk kekuatan timnya. Rossoneri dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek tengah Argentina U21, Marco Pellegrino dan pemain sayap Lazio, Gustav Isaksen. Milan juga dikabarkan akan mengontrak striker Bayer Leverkusen, Sardar Azmoun.

“Jendela transfer masih terbuka, dan masih banyak yang bisa terjadi,” kata Pioli.

Como Sempat Dibeli Istri Eks Bintang Persib Sebelum Diakuisisi Orang Kaya Indonesia

Jendela transfer masih sepuluh hari lagi, tetapi Pioli yakin dia bisa mendatangkan lebih banyak pemain ke San Siro.

“Klub telah mendengarkan saran saya mengenai karakteristik pemain yang kami butuhkan, dan saya senang dengan bisnis kami hingga saat ini. Jendela transfer akan dibuka selama sepuluh hari lagi, dan direktur selalu siap dan penuh perhatian,” pungkas Pioli.