Gary Neville Ungkap Lubang Masalah di Permainan Manchester United

Bek Manchester United Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter

JabarManchester United diyakini membutuhkan tambahan besar lainnya di pasar transfer musim panas. Setan Merah sedang membutuhkan pemain baru di posisi gelandang tengah untuk bisa menjaga asa menjadi juara Liga Inggris 2023/2024.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Manchester United sudah mendaratkan empat pilar baru di pasar transfer musim panas ini. Andre Onana bergabung dari Inter Milan untuk mengisi pos penjaga gawang, Jonny Evans meningkatkan pertahanan, Mason Mount mengamankan kreativitas lini tengah dan Rasmus Hojlund aksn mengasah serangan The Red Devils.

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

Namun, hasil dua laga awal Liga Inggris 2023/2024 jauh dari kata memuaskan. Mantan kapten Manchester United, Gary Neville yakin Erik ten Hag masih membutuhkan satu tambahan kunci dan itu adalah pemain lini tengah.

Pasalnya, Setan Merah awalnya memiliki Scott McTominay sebagai gelandang jangkar mereka. Namun, dia tidak bisa bermain setiap minggu karena dia bukan pilihan pertama untuk Ten Hag.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Alhasil, Neville merasa Man United berada dalam situasi yang pelik. Pasalnya, meski mengalahkan Wolverhampton 1-0, mereka sebenarnya kesulitan dalam mengamankan tiga poin. Hal itu kemudian terbukti saat The Red Devils kalah 2-0 dari tim kompetitif seperti Tottenham Hotspur.

“Casemiro tampak bingung di lini tengah dalam dua laga pertama ini. Yang jelas adalah lini tengah Manchester United butuh penguatan,” kata Neville.

Halaman Selanjutnya
img_title