Striker Anyar Atalanta Jadi Penyebab Gagalnya Duvan Zapata Menuju AS Roma

Duvan Zapata
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Kepindahan Duvan Zapata ke AS Roma dilaporkan telah dibatalkan. Cedera tendon serius pada striker baru Atalanta, El Bilal Toure telah mencegah Zapata bergabung dengan Giallorossi musim panas ini.

Banyak Protes, Pelatih Juventus Diganjar Kartu Merah

Duvan Zapata sebelumnya dikabarkan masuk dalam daftar jual Atalanta pada bursa transfer musim panas. Pemain Kolombia itu juga dikabarkan diminati di klub Serie A lain seperti AS Roma.

Awal musim panas ini, Atalanta menjual hingga 18 pemain dan menggantinya dengan enam pemain baru. Tapi kepindahan ke AS Roma untuk striker berusia 32 tahun itu tidak mungkin terjadi, terutama untuk Duvan Zapata.

Tolak Thom Haye, Como 1907 Cuma Incar Pemain Top Dunia

Sebelumnya diberitakan secara luas bahwa Zapata sendiri telah membatalkan perjalanan ke AS Roma setelah gagal dalam tes medis. Namun, menurut Calciomercato, gagalnya kepergian Zapata menuju Olimpico karena cedera tendon serius yang dialami striker anyar Atalanta, El Bilal Toure.

Petinggi Como Blak-blakan Tak Mau Rekrut Pemain Timnas Indonesia

El Bilal Toure diketahui mengalami cedera tendon lutut kanan saat menjalani pemusatan latihan tim jelang laga pembuka Serie A 2023/2024 melawan Sassuolo pada Senin, 21 Agustus 2023.

Menurut Calciomercato, sang penyerang kemungkinan besar cedera. Pemain yang baru bergabung dari Almería itu akan absen selama enam bulan ke depan karena proses 4 kali pemulihan.

Halaman Selanjutnya
img_title