Kebenaran Mason Greenwood Menuju AS Roma Usai Dilepas Manchester United

Mason Greenwood
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Beberapa hari yang lalu hubungan Mason Greenwood dan Manchester United dipastikan akan berakhir pada musim ini. Ada rumor mengatakan bahwa Greenwood akan kembali ke pangkuan Jose Mourinho bersama tim Serigala Ibukota.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Mason Greenwood dan Manchester United diketahui baru saja sepakat untuk mengakhiri kerja sama lebih awal meski kontraknya masih tersisa dua tahun.

Langkah tersebut membutuhkan keputusan kedua belah pihak menyusul gelombang kemarahan dari para penggemar The Red Devils yang tidak ingin Greenwood melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Hal ini disebabkan gugatan penyerangan dan percobaan pemerkosaan terhadap pacarnya yang diajukan pada Greenwood di awal tahun 2022 kemarin. Greenwood sendiri dibebaskan dari segala dakwaan di persidangan berdasarkan hasil investigasi internal Manchester United.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Sementara itu, kondisi Mason Greenwood yang berstatus free agent memicu rumor transfer dan manajer AS Roma, Jose Mourinho yang dikabarkan tertarik untuk bersatu kembali dengan mantan anak asuhnya.

Memang, Mourinho sudah tidak asing lagi dengan kepribadian Greenwood yang memberinya peluang menjalani debut tim utama Manchester United pada musim panas 2018.

Halaman Selanjutnya
img_title