Bukan Masalah Uang, Namun Karena Ini Harry Maguire Enggan Bergabung West Ham United

Harry Maguire
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Bukan masalah finansial, namun mantan pemain Liverpool, Glenn Johnson yakin Harry Maguire punya alasan tersembunyi yang menghalanginya pindah ke West Ham musim panas ini.

Kata Pep Guardiola Usai Manchester City Juara Premier League

Nama Harry Maguire ramai diberitakan akan segera meninggalkan Manchester United setelah bursa musim panas 2023 dimulai. Maguire sudah berkali-kali masuk daftar jual United.

Bukan tanpa alasan, keputusan melepas Maguire kabarnya bukan hanya soal masalah teknis di lapangan. Namun, penjualan Maguire menjadi keharusan bagi Man United untuk mendatangkan pemain baru musim ini.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim

Setelah melalui proses penawaran yang sulit, West Ham menjadi yang terdepan untuk menerima tanda tangan Maguire. Bahkan The Hammers diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Man United soal biaya transfer Maguire.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Namun, kepindahan Maguire ke West Ham akhirnya kandas. Pemain andalan Timnas Inggris itu dikabarkan meminta Man United membayar sejumlah kompensasi atas kepergiannya dari Old Trafford.

Namun, lulusan Akademi West Ham, Glenn Johnson melihatnya secara berbeda. Ia merasa Maguire enggan menerima West Ham karena khawatir akan semakin menghancurkan kariernya tanpa mengubah keadaan.

Halaman Selanjutnya
img_title