Liverpool Dapat Angin Segar, Allister Dapat Tampil Lawan Newcastle Usai Kartu Merahnya Dibatalkan

Mac Allister
Sumber :
  • Sinar Harapan

Jabar – Kartu merah yang diberikan kepada gelandang Liverpool Alexis Mac Allister pada minggu ke-2 Premier League telah resmi dicabut. Keputusan itu akan membuatnya bisa fokus pada pertandingan melawan Newcastle United akhir pekan ini.

Alami Cedera, Zaniolo Bakal Absen Dalam Piala Euro 2024

Alexis Mac Allister menerima kartu merah saat Liverpool menang 3-1 atas Bournemouth di Anfield akhir pekan lalu. Mac Allister dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-53 karena melakukan pelanggaran terhadap Ryan Christie.

Saat berebut bola, kedua pemain mengangkat kaki terlalu tinggi, sehingga keadaan sebenarnya adalah 50:50. Namun, kaki Mac Allister gagal menangkap bola dan mengenai tulang kering Christie.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Akibatnya, ia mendapat kartu merah dan harus absen dalam tiga pertandingan di Liverpool. Namun, Liverpool kemudian mengajukan banding atas keputusan wasit Thomas Bramall.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

The Reds merasa pelanggaran Mac Allister tidak sekuat itu dan tak patut diganjar kartu merah langsung. Kini, empat hari berselang, FA memutuskan mencabut skorsing kartu merah Allister.

FA yakin wasit Thomas Bramall-lah yang mengambil keputusan salah di lapangan. Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi The Reds yang akan bertandang ke Newcastle United pada pekan ke-3 Premier League.

Halaman Selanjutnya
img_title